ACARA SILATURRAHIM ANGGOTA DPR RI KOMISI IX IBU ARZETI BILBINA DI RUSUN TANAH MERAH

Surabaya — Liputan Hukum Indonesia.-

Warga Rusun Tanah Merah Surabaya pada hari Minggu, 27 Nopember 2022 Jam 14.00 WIB. Kedatangan Arzeti Bilbina, SE.,MAP. (Anggota DPR RI Komisi IX) masuk di Selasar Dasar Blok B TM2 Rusun Tanah Merah 2 untuk dialog dan Silaturahmi dengan Pengurus RT Rusun Mas Tholib, warga khususnya Ibu Hamil dan Balita,.dalam sambutannya Ketua RT Rusun Tanah Merah manyampaikan ucapan terima kasih kepada Arzeti Bilbina yang telah sudi hadir di tempat kami yg warganya notabene masyarakat berpenghasilan rendah dan menyerahkan 100 biskuit kepada para ibu hamil dan balita yang ada dilingkungan kami.

Arzeti Bilbina dalam sambutannya “sangat mengapresiasi kegiatan ibu ibu kader yang melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu memperhatikan kesehatan masyarakat yg ada dilingkungannya , juga pengurus RT Rusun Tanah Merah agar ibu hamil dan balita sehat agar menurunkan angka stunting menuju masyarakat bebas dari wabah dan kekurangan gizi anak.

Setelah acara penyerahan bingkisan biskuit kepada para ibu hamil dan balita, ibu Arzeti Bilbina diajak pengurus RT dan pengurus pembangunan masjid melihat masjid Namirah yang sedang dibangun oleh warga rusun agar cepat tuntas pembangunannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *