Bupati Hadiri Majelis Dzikir dan Sholawat Dalam Rangka Hari Jadi ke 491 Bangkalan

Bangkalan — Liputan Hukum Indonesia.-

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri Majelis Dzikir dan Sholawat dalam rangka Hari Jadi ke 491 Kabupaten Bangkalan. Kegiatan ini juga diprakarsai oleh Jamaah Al Khidmah Bangkalan. Tampak hadir juga Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni MM beserta jajaran Forkopimda.

Dalam kesempatan itu Bupati menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangkalan selalu mendukung berbagai kegiatan positif termasuk kegiatan keagamaan berupa dzikir dan shalawat. Karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jama’ah Al Khidmad yang selama ini telah menggelorakan dzikir dan shalawat di Bangkalan.

“Hal ini ini selain sebagai media untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah juga menjadi salah satu nilai identitas Bangkalan sebagai Kota Dzikir dan Shalawat,” ujarnya.

Melalui kegiatan dzikir bersama ini, Bupati berharap kedepan Bangkalan bisa semakin maju, sejahtera masyarakatnya dan seluruh agenda pembangunan berjalan lancar.

“Terimakasih seluruh jamaah yang telah hadir, mari kita berdoa bersama semoga di hari jadi yang ke 491 ini nantinya semakin , sejahtera dan barokah, pembangunannya berjalan lancar,” kata Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *