Gus Muhdlor Jadi Keynote Speaker Diacara Musda DPD KNPI Sidoarjo ke-XIII yang Digelar 28 Oktober di Pendopo Delta Wibawa

Sidoarjo, LiputanhukumIndonesia.com – Salah satu rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Sidoarjo ke XIII yang akan digelar di Pendopo Delta Wibawa pada tanggal 28 Oktober 2022 besok adalah Refleksi Peran Aktif Pemuda Mendukung Pembangunan. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang menjadi keynote speaker pada kegiatan yang mengundang 40 OKP (Organisasi Kepemudaan) di Sidoarjo tersebut.

Tokoh pemuda lain yang ikut mengisi bersama Bupati Gus Muhdlor ada Ketua GP Ansor Jawa Timur Syafiq Sauqi, Ketua DPD KNPI Jatim M. Nur Arifin, Ketua Pemuda Muhammadiyah Jatim Dikky Syadqomullah dan dari akademisi ada Dosen Sospol Unair Aribowo.

Digelarnya Musda tersebut untuk memilih kepengurusan yang baru periode 20222025.

“Periode sebelumnya telah habis masa bhaktinya pada tahun 2021 lalu. Namun, karena situasi pandemi pada saat itu sehingga musyawarah daerah untuk memilih kepengurusan selanjutnya baru dapat diselenggarakan pada hari ini,” ujar Ari Suryono Ketua MPI DPD KNPI Sidoarjo. Kamis, (27/10/2022) Sore.

Musda akan dihadiri oleh unsur FORKOPIMDA Kabupaten Sidoarjo, pengurus DPD KNPI Provinsi Jawa Timur, yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

Dalam kesempatan ini, diagendakan dilakukan diskusi bersama dengan 40 OKP (Organisasi Kepemudaan) di Kabupaten Sidoarjo guna menggali inspirasi dari para pemuda untuk turut aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui kegiatan musyawarah daerah yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 Tahun 2022, diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan baru yang solid dan mampu menyatukan pemuda untuk membangun Kabupaten Sidoarjo,” terang Ari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *