Jaga Kebugaran, Dandim 0829/Bangkalan Ajak Anggota Bersepeda

Bangkalan, LiputanhukumIndonesia.com – Dalam menjaga kebugaran, kesehatan dan menjalin keakraban, Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Taufik Dwinova, S.E mengajak seluruh anggota Kodim 0829/Bangkalan untuk bersepeda Ria (Fun Bike).yang dilaksanakan pada Jumat (04/11/2022) pagi.

Fun Bike tersebut diikuti oleh sekitar 50 orang anggota Kodim 0829/Bangkalan, Menempuh jarak sekitar 27.5 kilometer dengan rute diawali Start dari Makodim 0829/Bangkalan, Jalan Letnan Abdullah – Jalan Jenderal Ahmad Yani – Jalan KH.Mohammad Kholil – Trafik light Senenan – Jalan Tengku Umar – Jalan Soekarno Hatta – Terminal Bangkalan – Batas Kota Bangkalan – Embong cangka Keleyan – Desa Dakiring – Mercusuar (Check Point) – Desa Ujung Piring – Desa Kramat – Desa Martajasah – Finis di Makodim 0829/Bangkalan.

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Taufik Dwinova, S.E saat tiba di Check Point Mercusuar, mengatakan.

“Alhamdulillah, pagi ini kami beserta seluruh anggota Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan kegiatan sepeda fun bike, Kegiatan ini kita laksanakan memang bertujuan untuk tidak hanya bergembira saja, setiap hari Jumat kita melaksanakan olahraga.” Tutur Dandim sembari beristirahat sejenak.

“Mudah-mudahan kondisi kesehatan kita selalu terjaga, kita juga melaksanakan kegiatan dengan santai, dengan gembira, menjaga imunitas tubuh di sela-sela kesibukan kita, sehingga fisik kita tetap kuat dan selalu siap melaksanakan seluruh aktivitas sehari-hari.” Sambung Dandim.

Dandim berharap kegiatan Sepeda Ria (Fun Bike) tersebut terus berlanjut serta Dandim berharap Masyarakat Kabupaten Bangkalan utamanya komunitas sepeda untuk bersepeda Ria bersama.

“Mudah-mudahan event ini terus berlanjut, kita bisa bersepeda bersama-sama keliling Kabupaten Bangkalan, Dan saya secara pribadi beserta Kasdim mengundang semua komunitas sepeda yang ada di wilayah Bangkalan, mari kita bersama-sama setiap hari Jumat bergabung dengan Kodim 0829/Bangkalan untuk melaksanakan kegiatan bersepeda, sepeda gembira untuk kesehatan dan untuk kebersamaan.” Pungkas Dandim.

Dari pantauan selama perjalanan Sepeda Ria (Fun Bike) tersebut, Dandim 0829/Bangkalan beserta rombongan mendapat sapaan serta senyuman dari masyarakat di wilayah yang dilintasi oleh rombongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *