Pemkab Akan Gelar Bojonegoro Fashion Street Bertema Buah dan Sayur

Bojonegoro, LiputanhukumIndonesia.com –¬†Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) akan menyelenggarakan lomba fashion. Kegiatan tersebut bertema ‘Bojonegoro Fashion Street Fruit and Veggie Competition’ yang akan dilaksanakan Jum’at, (25/11/2022).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Helmy Elisabeth menuturkan bahwa acara fashion tersebut bertemakan kostum buah dan sayuran segar yang ditampilkan di sepanjang Jalan P. Mas Tumapel Bojonegoro.

“Untuk pendaftarannya kita buka mulai tanggal 3 – 10 November. Peserta perwakilan SMA, Perguruan Tinggi dan Umum,” terangnya.

Bojonegoro Fashion Street ini memiliki ketentuan berpakaian dengan tema bebas dan sopan, wajib menampilkan buah dan sayur segar sebagai kostum atau aksesoris, presentase buah dan sayur minimal 15%, pilihan buah dan sayur bebas menyesuaikan kostum yang dikenakan.

“Untuk penilaiannya nanti meliputi kreativitas memadu padankan kostum dengan buah dan sayur segar. Juga kesesuaian tema buah dan sayur dengan kostum yang digunakan, dan total penampilan yang meliputi keserasian make-up, kostum, dan properti/ aksesoris buah dan sayur,” jelas Helmy.

Selain itu, persyaratannya yakni laki-laki atau perempuan berusia maksimal 25 tahun dan warga asli Bojonegoro ditunjukkan dengan KTP/SIM/KK/ Identitas lainya. Kemudian calon peserta bisa mendaftarkan diri melalui link bit.ly/PENDAFTARANBFS atau bisa menghubungi kontak 081541566096 atas nama elvia.

“Nantinya akan diambil juara 1, 2, 3 dan harapan 1,2,3 yang akan mendapatkan hadiah uang tunai, thropy dan piagam penghargaan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *