Petemon Banjir Cepat Surut Karena Kesigapan Camat dan Lurah serta Jajaran Sawahan Standby di Lokasi Lebih Awal

Surabaya — Liputan Hukum Indonesia.-

Hujan deras kembali menguyur Kota Surabaya langganan banjir di wilayah Petemon barat tetap terjadi, team PMK Grudo serta Camat Sawahan beserta jajarannya sudah stanby pukul 17.00 wib Kamis, (24/11/2022).

Ketika awak media berada dilokasi hujan deras mulai pukul 17.00 (5 sore) hingga pukul 18.30 hujan sudah mulai reda tapi masih gerimis, genangan air seukuran lutut orang dewasa karena kesigapan dari Camat Sawahan beserta jajarannya ada sekitar 15 personil dilapangan ketinggian air cepat surut.

Terlihat dilokasi ada Camat Sawahan Amiril Hidayat, Lurah Kupang Krajan, Lurah Petemon dan Jajaran.

“Kita sudah stanbykan mobil PMK pukul 17.00 begitu hujan reda kita langsung perintahkan untuk nyedot genangan air dijalan raya Petemon Barat untuk dibuang disungai jalan Simo Kwagean, dari laporan yang ada hujan deras hampir merata di seluruh wilayah Kota Surabaya,” kata Amiril Hidayat.

Tampak Lurah Kupang Krajan membantu emak-emak yang motornya mogok dari Jalan Tidar menuju ke Manukan.

“Terima kasih ya Pak sudah mau bantu, ini tadi dari Tidar bersama teman-teman mau pulang ke Manukan,” kata Lola warga Manukan.

Hingga pukul 19.30 pantauan awak media hujan masih gerimis genangan mulai surut, benar-benar patut diapresiasi kecekatan dan kesigapan Camat Sawahan dalam mengondisikan teamnya menangani banjir Petemon barat, inilah harapan semua warga kota Surabaya ketika hujan deras Aparatur Pemerintah sudah standby di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *