SILATURAHMI BULANAN DPD BNPM KOTA SURABAYA

SURABAYA – Liputan Hukum Indonesia.-

Bertempat Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sawahan, Kota Surabaya. Seluruh kader yang tergabung dalam Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) kota Surabaya mengadakan
Pertemuan rutin satu bulan sekali di –
JL. Girilaya Gang Pasar. 18 -Mei – 2024.

Pertemuan bulanan kali ini di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus ,mulai dari ketua pengurus DPP,DPD, dan DPC- DPC se kota surabaya. serta DPP Srikandi terbentuk.
Hadir pula Muspika Sawahan , Camat, koramil, Kapolsek setempat yang di wakili.

wakil ketua DPW.BNPM Jawa Timur –
H. Ali Yasin S.E di dalam sambutannya mengajak ke seluruh kadernya agar supaya – Selalu Menjaga Etika,santun serta tidak melakukan kekerasan atau arogansi di Masyarakat.

Tak kalah pentingnya juga, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota surabaya
H.Moh Rosuli SH.MH ,Menyampaikan dan Mengucapkan selamat dan sukses untuk
Kepengurusan DPC yang baru,serta Terbentuknya tiga DPC yang baru : Pabean cantian Tandes dan wonokromo ,Sekaligus pemberian SK oleh DPW kepada DPD yang baru,dan Juga pemberian SK oleh DPD kepada DPC yang baru.

Restrukturisasi di dalam sebuah Organisasi Itu adalah sebuah hal yang wajar, pesan dan harapan saya dengan adanya wajah-wajah baru, semakin menambah semangat dan punya ide-ide kreatif serta Gagasan konstruktif terhadap seluruh pengurus yang terbentuk, supaya bisa memajukan Organisasi ini ke depan dan bisa Memberikan kontribusi yang layak, yang Baik terhadap masyarakat.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *